Bola Internasional

Bukan Messi atau Ronaldo, Ini Calon Pemenang FIFA Puskas Award 2020

Sabtu, 29 Februari 2020 20:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/NurPhoto/GettyImages
Selain Cristiano dan Lionel Messi yang kerap menciptakan gol indah, ada pemain lain yang layak meraih Puskas Award 2020. Copyright: © Catherine Ivill/NurPhoto/GettyImages
Selain Cristiano dan Lionel Messi yang kerap menciptakan gol indah, ada pemain lain yang layak meraih Puskas Award 2020.

INDOSPORT.COM – Untuk sementara mari lupakan nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai kandidat peraih FIFA Puskas Award tahun ini.

Pasalnya, raihan Puskas Award tersebut bisa saja jatuh ke tangan Jordan Flores, salah satu gelandang klub sepak bola Dundalk yang saat ini berlaga di Liga Irlandia.

Flores berhasil mencetak gol apik ketika Dundalk melawat ke kandang Shamrock Rovers dalam laga lanjutan Liga Irlandia.

Saat itu, Dundalk sedang ketinggalan 0-1 dan Flores yang berdiri bebas di kotak penalti lawan berhasil mengonversi sepak pojok dari rekannya dengan gol yang sangat indah dan berkelas.

Tidak perlu mengontrol bola dan membuang waktu, Flores langsung menyikat bola dengan sentuhan pertama dan tendangan kerasnya tersebut menguhujam keras gawang Shamrock Rovers.

Tendangan keras yang tidak bisa dihalau oleh penjaga gawang Shamrock Rovers tersebut membuatnya bisa menjadi kandidat terkuat untuk bisa meraih FIFA Puskas Award.

Walaupun gol Jordan Flores tidak mampu membawa Dundalk meraih kemenangan dalam laga tersebut, setidaknya gol tersebut bisa membuat nama Messi dan Ronaldo layak untuk dilupakan sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%