Liga Inggris

Jack Grealish Dianggap Terlalu Hebat untuk Bermain di Tim 'Sekelas' Man United

Sabtu, 29 Februari 2020 17:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mirror
Bintang Aston Villa, Jack Grealish, disebut harus memilih bermain di tim yang lebih baik kelasnya ketimbang Manchester United. Copyright: © Mirror
Bintang Aston Villa, Jack Grealish, disebut harus memilih bermain di tim yang lebih baik kelasnya ketimbang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bintang Aston Villa, Jack Grealish, diminta oleh mantan rekannya, Gabriel Agbonlahor, untuk menolak bergabung dengan Manchester United karena ia pantas berada di tim lebih baik.

Melansir dari Metro, Agbonlahor meminta Grealish untuk bermimpi lebih tinggi ketimbang bermain bagi Man United. Pasalnya menurut kompatriotnya tersebut, pemain berusia 24 tahun ini mempunyai talenta luar biasa.

"Jujur saya berpikir ia (Grealish) adalah playmaker terbaik di Inggris saat ini. Itu kenapa ketika orang mengatakan Grealish haru ke Man United, dia bisa memilih tim yang lebih baik dari itu," ujar Agbonlahor.

Secara spesifik, Gabriel Agbonlahor menyebut tim sekelas Barcelona dan Juventus sebagai im yang pantas bagi Jack Grealish ketimbang Manchester United.

"Dia bisa bermain bagi tim apa saja bahkan Barcelona atau Juventus. Dia bisa bermain di tim hebat selain Man United. Jadi dia tak perlu membatasi dirinya dengan bermain di Man United dan terus fokus kepada tim yang bermain di Liga Champions," lanjutnya.

Sepanjang transfer musim dingin 2020 lalu, nama Grealish terus dikaitkan dengan kepindahan ke Man United. Namun, ia masih memilih bertahan bersama Aston Villa dan mencoba menyelamatkan klub masa kecilnya dari jurang degradasi.

Sejauh ini Jack Grealish benar-benar membuktikan kapasitasnya sebagai playmaker jempolan. Total tujuh gol dan enam assist telah dicetaknya bersama Aston Villa di Liga Inggris musim 2019-2020.