Liga Indonesia

Jelang Lawan Persik, Ini Ambisi Membara Pemain Muda Persebaya Surabaya

Sabtu, 29 Februari 2020 17:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya, Muhammad Supriadi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri di turnamen Piala Gubernur Jatim, stadion gelora Bangkalan, Senin (10/02/2020) silam. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya, Muhammad Supriadi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri di turnamen Piala Gubernur Jatim, stadion gelora Bangkalan, Senin (10/02/2020) silam.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada hari ini Sabtu (29/2/2020) bakal menjalani laga perdananya di Liga 1 2020 dengan melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo. Pada laga tersebut sejumlah pemain ingin memberikan yang terbaik, salah satunya dengan torehan gol, seperti yang disampaikan pemain muda Bajul Ijo, Moch Supriadi.

"Pasti, tapi tetap saja tidak bisa ditebak karena Persik tidak disangka-sangka," katanya.

Apa yang diucapkannya itu seakan tidak menganggap remeh calon lawannya, sesuai dengan wejangan Aji Santoso sebelumnya. Hal ini dikarenakan Persik bisa juga dikatakan sebagai tim kuda hitam di Liga 1 2020.

Fakta itu pun tidak ditutupi oleh pemain asal Rungkut, Surabaya itu.

"Persik sering tampil tak disangka-sangka. Seperti kemarin (Piala Gubernur Jatim 2020), mereka bisa kalahkan Bhayangkara FC 3-0," sambungnya.

Sekadar untuk diketahui, keinginan Moch Supriadi bisa mencetak gol ke gawang Persik Kediri cukup wajar. Pasalnya di laga sebelumnya, yakni kala PGJ 2020 kemarin, Supri berhasil menyumbangkan gol untuk Persebaya saat lawan Persik Kediri pada Senin (10/2/20). Tentu, melihat hasil manis kemarin pemain bernomor punggung 11 itu sangat ingin mengulanginya.