Liga Indonesia

Kontra PSIS Menentukan Kelayakan Persipura Bermarkas di Stadion Klabat

Sabtu, 29 Februari 2020 17:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/INDOSPORT
Laga perdana Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2020 kontra PSIS Semarang, Minggu (1/3/20) besok disebut akan sangat menentukan klub wakil Papua tersebut. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Laga perdana Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2020 kontra PSIS Semarang, Minggu (1/3/20) besok disebut akan sangat menentukan klub wakil Papua tersebut.

INDOSPORT.COM - Laga perdana Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2020 kontra PSIS Semarang, Minggu (1/3/20) besok akan sangat menentukan kelayakan mereka bermarkas di Stadion Klabat, Kota Manado.

Kata Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena, pihaknya sudah melengkapi kekurangan pada sejumlah fasilitas di Stadion Klabat berdasarkan standar yang ditetapkan oleh PT LIB.

Meski Stadion Klabat sudah dinyatakan layak untuk menggelar pertandingan Liga 1 2020, namun Rocky mengungkapkan, laga kontra PSIS akan mendapatkan perhatian dari PT LIB.

"Fokus kita memang untuk membenahi dan melengkapi kekurangan yang menjadi catatan PT LIB, itu yang paling utama karena akan menjadi ukuran bagi kita dalam menggelar pertandingan selanjutnya di sini (Stadion Klabat)," ungkap Rocky, Sabtu (29/2/20).

Itu sebabnya, Rocky mengatakan pihaknya belum memikirkan berapa target penjualan tiket penonton di laga perdana tersebut.

Sekadar diketahui, demi bisa bermarkas di Stadion Klabat, Persipura telah mendatangkan 24 unit lampu stadion anyar untuk menambah pencahayaan jika pertandingan digelar pada malam hari.

Bahkan tribun Stadion Klabat disulap menjadi warna merah hitam sesuai dengan warna kebesaran klub Persipura Jayapura.