Liga Indonesia

Macet Mengular Hiasi Sekitar Stadion GBT Jelang Laga Persebaya vs Persik

Sabtu, 29 Februari 2020 18:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Opening Liga 1 2020 sekaligus laga perdana antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Stadion GBT dapat animo yang sangat tinggi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Opening Liga 1 2020 sekaligus laga perdana antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Stadion GBT dapat animo yang sangat tinggi.

INDOSPORT.COM - Opening Liga 1 2020 sekaligus laga perdana antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Stadion GBT dapat animo yang sangat tinggi dari suporter tuan rumah, Bonekmania.

Mereka terlihat mulai berbondong-bondong berangkat menuju Stadion GBT yang berada di kawasan, Benowo, Surabaya. Alhasil, banyaknya Bonekmania yang ingin menyaksikan laga itu secara langsung membuat kemacetan cukup parah.

Kemacetan itu mulai terasa kurang lebih 1 kilometer mendekati stadion. Dari pantauan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, akses jalan yang sempit menjadi salah satu penyebabnya.

Para Bonekmania yang akan menuju ke stadion untuk menonton laga Persebaya vs Persik harus bergantian dengan penyendara lain.

Kondisi macet cukup parah menjuju Stadion GBT tak membuat Bonek dan Bonita mengurangi antusiasnya melihat Persebaya.

Contohnya saja seperti Wahyu, salah satu Bonekmania yang ditemui INDOSPORT di lokasi. Dia rela pulang kerja langsung berangkat ke stadion GBT menonton Persebaya.

"Saya pulang kerja langsung berangkat dengan teman-teman saya," katanya pada Sabtu (29/2/20).

Disinggung soal kemacetan yang terjadi di sekitaran stadio, dia mengatakan tidak masalah, lantaran akan menonton tim kesayangannya berjuang merebut tiga poin perdana di Liga 1 2020.

Sekadar informasi, Persebaya Surabaya punya modal bagus di Liga 1 2020. Bagaimana tidak, mereka sukses menjadi juara turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020, setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1 di partai final.