Liga Indonesia

Seru! Coaching Clinic Bersama Bima Sakti dan Bintang Timnas Putri Sambil Jajal Sepatu Baru

Sabtu, 29 Februari 2020 23:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Nike
Pelatih Bima Sakti bersama bintang timnas Indonesia putri, Zahra Muzdalifah dan eks pilar timnas U-16, Hamsa Lestaluhu. Copyright: © Media Nike
Pelatih Bima Sakti bersama bintang timnas Indonesia putri, Zahra Muzdalifah dan eks pilar timnas U-16, Hamsa Lestaluhu.

INDOSPORT.COM - Bertepatan dengan rilisan produk terbaru dari Nike Football, FISIK Football mengajak para konsumen untuk mencoba produk terbaru, yaitu Nike PhantomVSN 2, penyempurnaan model sebelumnya, dalam agenda bertajuk FISIK Football Elite Training di Lapangan PSSI, Sawangan, Depok. Sabtu (29/2/20).

Program training menjadi rutinitas FISIK Football yang pertama kali dilaksanakan pada 2018. Jika tahun sebelumnya ada konsumen dan komunitas, kali ini pihak penyelenggara mengundang  Sekolah Sepak Bola (SSB) untuk mengikuti kegiatan tersebut. 

Diharapkan para talenta muda bisa meningkatkan kemampuan olah bola melalui program ini. Sekolah Sepak Bola yang ikut berpartisipasi dalam acara ini adalah ASIOP Apacinti, Young Warrior, Villa 2000, dan Pelita Jaya. 

Untuk memeriahkan acara, FISIK Football mengundang legenda sepak bola nasional, Bima Sakti, yang notabene sedang menjabat sebagai pelatih timnas U-16. Ada pun para atlit timnas Indonesia yang diundang pada acara kali ini adalah Hamsa Lestaluhu dan Zahra Muzdalifah.

Program latihan yang diberikan oleh Bima Sakti dibagi dalam dua sesi, antara lain passing, ball positioning dan shooting. Setelah dilakukan dalam durasi hampir dua jam, para peserta diajak bermain secara full team agar bisa menerapkan pola permainan berdasarkan latihan singkat tersebut sekaligus merasakan secara langsung sepatu PhantomVSN 2.

"Semua ini dasar-dasar sepak bola yang harus dibenahi sejak level usia muda. Semoga ilmu darib saya bisa bermanfaat dan paling penting adalah mereka bisa berkembang melalui kompetisi. PSSI akan menggulirkan kompetisi U-16, U-18, U-20. Jadi sangat jelas, kegiatan ini sangat bermanfaat," cetus Bima Sakti.

"Materi yang saya bagikan tadi lebih ke teknis seperti shooting dan gerakan zig-zag. Karena sudutnya berbeda, latihan shooting-nya juga berbeda. Kegiatan ini positif banget. Semoga ilmu yang mereka dapatkan bisa bermanfaat di kemudian hari," timpal Zahra Muzdalifah.

Untuk mengetahui kapan FISIK Football Elite Training kembali berjalan, kalian bisa follow akun social media FISIK Football baik di Instagram, Facebook dan twitter atau bisa mengunjungi toko FISIK Football yang tersebar di kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%