Liga Indonesia

Teco Sebut Bali United Diuntungkan Kegagalan Ceres Negros

Sabtu, 29 Februari 2020 02:03 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United merasa yakin timnya masih ada peluang di Piala AFC 2020. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United merasa yakin timnya masih ada peluang di Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United masih percaya diri bisa memenuhi ambisi lolos fase grup Piala AFC 2020. Situasi tersebut tak lepas dari kegagalan Ceres Negros FC mengalahkan Than Quang Ninh di Manila.

Kekalahan atas Svay Rieng FC Kamboja 1-2 tentu saja mengecewakan. Tradisi negara maupun klub, Indonesia sangat dominan atas Kamboja. Namun, laga sudah berakhir dan tak bisa disesali berlarut.

Kini saatnya menyusun rencana berikutnya. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai peluang lolos dari grup G masih terbuka. Ada empat partai tersisa, dimana dua diantaranya di kandang sendiri.

"Ini baru dua pertandingan. Masih ada peluang karena Ceres juga seri lawan tim Vietnam di kandangnya," tegas Teco.

Teco sudah mulai berhitung dengan dua laga kontra Ceres Negros, satu laga kandang lawan Svay Rieng FC dan satu laga tandang lawan Than Quang Ninh di Vietnam.

"Kita perlu pikir positif untuk pertandingan selanjutnya. Peluang masih ada," tutur Teco.

Terdekat, Bali United akan bertandang ke Manila, menghadapi Ceres Negros, 11 Maret 2020. Sebelum itu, Bali United melakoni dua laga Liga 1, lawan Persita Tangerang (1 Maret) dan Barito Putera (6 Maret).