Liga Indonesia

Lawan PSM Makassar di Laga Perdana Liga 1, PSS Sleman Janji All-out

Minggu, 1 Maret 2020 01:06 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Liga 1 2020: PSM vs PSS Sleman. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Liga 1 2020: PSM vs PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akan mengawali petualangan di Liga 1 2020 dengan dijamu PSM Makassar. Kedua tim dijadwalkan bentrok di Stadion Andi Matalatta, Minggu (01/02/20) petang.

Bagi tim tamu, duel itu tentu bukan laga yang mudah, mengingat tim Juku Eja punya skuat lebih mentereng plus bermain di kandang. Namun, hal tersebut tak menyilaukan kubu Super Elang Jawa yang jauh-jauh datang dari Bumi Sembada.

"Kami akan tampil all-out di laga besok. Kami ingin bermain bagus, dan mencuri poin di sini," kata asisten pelatih PSS Sleman, Suwandi HS dalam jumpa pers jelang lawan .

"Pemain kami dalam kondisi yang sehat dan tidak ada masalah dalam kebugaran. Semua bisa dimainkan," tegas dia.

Suwandi menegaskan, seluruh elemen tim enggan memikirkan segala polemik yang ada di tim PSS, termasuk dengan mundurnya Eduardo Perez sebagai kursi pelatih.

Menurut eks Petrokimia Gresik itu, seluruh pemain bekerja profesional dan memberikan performa terbaik untuk tim.

"Kami profesional saja untuk menghadapi setiap pertandingan dan tidak memikirkan yang lain. Terpenting bagaimana besok bermain bagus dan membawa poin dari sini," ungkap Suwandi.

PSS Sleman sendiri membawa 20 pemain dalam tur ke Makassar. Jumlah itu termasuk bintang anyar Irfan Bachdim yang bakal diandalkan melawan PSM Makassar di laga perdana mereka di Liga 1 2020.