Liga Italia

Napoli Tekuk Torino, Sang Bek Andalan Masih Simpan Kekecewaan

Minggu, 1 Maret 2020 11:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© footballitalia
Bek Napoli, Kostas Manolas, masih belum puas kendati timnya memenangkan pertandingan atas Torino pada pekan ke-26 Serie A Italia. Copyright: © footballitalia
Bek Napoli, Kostas Manolas, masih belum puas kendati timnya memenangkan pertandingan atas Torino pada pekan ke-26 Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Napoli meraih poin penuh saat menjamu Torino di pekan ke-26 Serie A Italia. Kendati demikian, bek Partenopei, Kostas Manolas mengaku belum puas. 

Napoli mengamankan tiga kemenangan beruntun di Serie A Italia ketika bentrok dengan Torino. Bermain di San Paolo, Partenopei menang tipis, 2-1. 

Hasil ini memantapkan pasukan Gennaro Gattuso di posisi enam besar klasemen dengan perolehan 39 poin dari 26 pertandingan berlalu. Ada pun Torino menempati tangga ke-15 dengan mengoleksi 27 poin setelah melalui 25 pertandingan.

Napoli unggul dua bola duluan, lewat gol yang diciptakan Kostas Manolas (19') dan Giovanni Di Lorenzo (82'). Namun, tuan rumah gagal menang clean sheet setelah kebobolan di menit-menit akhir.

Torino membalas Napoli lewas gol yang disarangkan Simone Edera pada menit ke 90+1'. Melihat hasil pertandingan ini, Kostas Manolas mengaku kurang puas.

"Kami tampil cukup baik, namun kurang memuaskan. Ke depannya kami harus lebih fokus dan tidak lagi menyia-nyiakan peluang mencetak gol," tutur Kostas Manolas kepada DAZN

"Kami sering gagal memanfaatkan peluang. Sering pula kehilangan konsentrasi dan parahnya itu membuat permainan yang tadinya kami dominasi, lantas direbut lawan," lanjutnya. 

Sementara itu, bicara mengenai keberhasilannya mencetak gol, mantan pemain AS Roma itu cukup bersyukur.

"Tugas saya sejatinya menjaga pertahanan agar tidak kebobolan, namun apabila saya bisa mencetak gol, memberi assist, dan membantu tim mendapatkan poin penuh, ya itu patut disyukuri," pungkas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Selanjutnya, Napoli akan menjamu Inter Milan di leg 2 semifinal Coppa Italia. Tim yang diarsiteki Gennaro Gattuso unggul 1-0 dari Nerazzurri.