Liga Indonesia

Jadi Man of The Match Persija vs Borneo, Marco Motta: Luar Biasa!

Senin, 2 Maret 2020 12:37 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla, Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek anyar Persija Jakarta, Marco Motta, merasa sangat bahagia bisa tampil apik selama debutnya di laga pembuka Liga 1 2020 menghadapi Borneo, Minggu (01/03/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek anyar Persija Jakarta, Marco Motta, merasa sangat bahagia bisa tampil apik selama debutnya di laga pembuka Liga 1 2020 menghadapi Borneo, Minggu (01/03/20).

INDOSPORT.COM – Bek anyar Persija Jakarta, Marco Motta, merasa sangat bahagia bisa tampil apik selama debutnya di laga pembuka Liga 1 2020 menghadapi Borneo, Minggu (01/03/20).

Bek berkebangsaan Italia tersebut dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match oleh klubnya sendiri usai membantu Persija menang dengan skor 3-2 atas Borneo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Ya, saya merasa baik, (seperti) apa yang saya katakan kemarin, (saya) tidak merasa gugup, dan ini yang saya suka, sepak bola,” kata Motta kepada awak media olahraga INDOSPORT.

“Dan saya ingin bermain, bermain di depan semua pendukung seperti ini, sangat luar biasa,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, bek berusia 33 tahun itu tampil gemilang di lini belakang bersama pemain Persija lainnya, yakni Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, dan Rezaldi Hehanussa.

Selain itu, mantan pemain AS Roma dan Juventus itu berperan besar atas gol pembuka Persija yang dicetak oleh Osvaldo Haay pada menit ke-21.

Tak hanya berandil besar dalam dua gol Persija, Motta juga tampil konsisten hampir sepanjang laga.

Pemain berusia 33 tahun itu selalu bermain tenang dan lugas meski tekan selalu didapatkan Macan Kemayoran sejak awal babak pertama.

Ini merupakan laga perdana Marco Motta di Liga 1 2020 setelah direkrut oleh Persija Jakarta pada awal musim. Selain AS Roma dan Juventus, Motta diketahui pernah berseragam Atalanta dan memperkuat Timnas Italia U-16 hingga U-21.