Liga Indonesia

Jelang Hadapi Barito Putera, Bali United Gelar Latihan Tertutup

Selasa, 3 Maret 2020 16:02 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo klub Liga 1, Bali United. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo klub Liga 1, Bali United.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Bali United kembali menyimpan rapat-rapat kondisi para pemain jelang keberangkatan ke Banjarmasin.

Serdadu Tridatu (julukan Bali United) melakukan latihan tertutup di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Selasa (3/3/20) sore.

Latihan ini menjadi penentu skuat yang akan diberangkatkan ke Banjarmasin, Rabu (4/3/20). Sejauh ini, ada tiga pemain yang masih dipantau, yakni Paulo Sergio, Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Lilipaly sudah terlihat bugar dalam sesi latihan Senin sore. Sementara Paulo dan Spaso menjalani program bersama fisioterapi. Dengan latihan tertutup ini, sulit mendeteksi apakah Paulo dan Spaso cukup bugar melawan Barito Putera.

Situasi ini juga terjadi saat Bali United hendak melawan Persita Tangerang, Minggu (1/3/20), dua sesi latihan dilakukan tertutup. Alhasil seisi stadion, bahkan Persita, kaget ketika Bali United bermain tanpa Spasojevic, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly serta Gavin Kwan Adsit.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan tim pelatih akan menentukan pemain yang berangkat, berdasar performa di lapangan. Sejauh ini belum dipastikan siapa pemain yang diberangkatkan.

"Kita masih ada dua latihan. Satu latihan di Bali dan satu latihan di Banjarmasin. Kita akan pantau kondisi pemain dari latihan ini," ucap Teco, Senin (2/3/20) petang.

Paulo Sergio sudah memastikan bahwa dirinya sulit tampil lawan Barito Putera. Sementara untuk Spasojevic belum diketahui. Pada Senin sore, Spaso menjalani program bersama fisioterapi di Mes Bali United.