Liga Indonesia

Bali United Berpeluang Angkut Spaso dan Paulo ke Filipina

Kamis, 5 Maret 2020 20:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio berpotensi dibawa Bali United ke Filipina. Skuat Serdadu Tridatu lebih dulu pulang ke Bali, setelah bertanding lawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (06/03/20).

Spaso dan Paulo tak masuk dalam rombongan pemain ke Banjarmasin. Kedua pemain ini masih dalam masa pemulihan cedera. Tempat keduanya digantikan Lerby Eliandry dan Sidik Saimima.

Situasi ini berpotensi berubah saat partai Piala AFC 2020, melawan Ceres Negros, Rabu (11/03/20) malam. Bali United berencana pulang ke Bali setelah menghadapi Barito Putera dalam laga pekan kedua Liga 1 2020.

"Kita tidak langsung ke Filipina. Ada satu sesi latihan di Bali. Setelah itu baru kita berangkat ke Filipina," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Rabu (04/03/20).

Satu sesi latihan berpotensi dimanfaatkan untuk memantau kebugaran Spaso dan Paulo. Kedua pemain ini menjalani program dengan fisioterapi sejak awal pekan.

Rencananya, ada 20 pemain yang dibawa ke Filipina. Bali United memasang target curi poin sebagai modal bertarung di grup G Piala AFC. Saat ini Bali United ada di posisi ketiga, di bawah Ceres Negros dan Svay Rieng FC.