Liga Indonesia

Jamu Bhayangkara, Persik Kediri Lupakan Kemenangan Heroik Di Pra Musim

Kamis, 5 Maret 2020 15:22 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Pelatih klub Liga 1 Persik Kediri, Joko Susilo memastikan tim asuhannya untuk melupakan kemenangan yang cukup heroik atas Bhayangkara FC. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Pelatih klub Liga 1 Persik Kediri, Joko Susilo memastikan tim asuhannya untuk melupakan kemenangan yang cukup heroik atas Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo memastikan tim asuhannya untuk melupakan kemenangan yang cukup heroik atas Bhayangkara FC, jelang pertemuan kedua tim dalam Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (06/03/2020) besok.

Karena bagi tim Macan Putih, situasi saat ini jelas sangat berbeda. Bhayangkara datang dengan motivasi baru, beserta strategi yang jelas berbeda dengan saat dikalahkan pada turnamen pra musim.

"Saat mereka bermain di pertandingan pertama lawan Persiraja Banda Aceh, strategi Bhayangkara berbeda dengan saat Madura," beber Gethuk, sapaan karib Joko Susilo dalam konferensi pers di Kantor KONI Kediri, Kamis (05/03/2020).

"Yang pasti, kami sudah menyiapkan diri dengan baik. Termasuk kontra strategi menghadapi mereka," sambung dia.

Laga menjamu tim Juara Liga 1 musim 2017 itu memang sebagai ajang pembuktian kualitas Persik, setelah kembali ke kompetisi kasta tertinggi. Dan meski berlaga di hadapan Persik Mania, Gethuk memilih sikap realistis perihal target.

"Kami ingin tim ini semakin baik dari pertandingan sebelumnya. Karena itu tujuannya, yaitu progres," bilang Gethuk.

Kedua tim sempat bertemu di Piala Gubernur Jatim sebagai ajang pra musim kompetisi lalu. Persik yang sudah dipastikan tersingkir di Grup A, justru meraih kemenangan 3-0 hingga menggagalkan Bhayangkara FC ke babak semifinal di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jumat (14/02/2020) lalu.