Liga Indonesia

Jelang Laga Kandang Perdana, Persita Siapkan Fasilitas Mewah untuk Pemain

Kamis, 5 Maret 2020 07:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Jelang Laga Kandang Perdana, Persita Siapkan Fasilitas Mewah untuk Pemain Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Jelang Laga Kandang Perdana, Persita Siapkan Fasilitas Mewah untuk Pemain

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang tengah bersiap menjamu PSM Makassar pada pekan kedua Liga 1 2020, dua hari mendatang di Stadion Sports Centre, Tangerang. Laga itu merupakan laga kandang perdana tim Pendekar Cisadane di kasta teratas setelah lama hanya berkutat di kasta kedua.

Guna menyambut laga tersebut, pihak manajemen pun mempersiapkan diri dengan baik. Tak hanya tim, fasilitas stadion pun dibenahi sesuai standar yang ditetapkan operator kompetisi.

Setelah menyiapkan fasilitas pendukung untuk kerja awak media, terbaru manajemen mencoba membuat nyaman pemain dengan adanya bench berkualitas bahkan terkesan mewah. Dari pantauan INDOSPORT ada 20 kursi (single seat) berbentuk jok mobil yang didesain dengan pola layaknya jok mobil balap lengkap dengan logo Persita.

"Kami siapkan sekitar 20-an kursi lebih, sesuai standar LIB. Semuanya single seat, impor nih dari Italia, ada logo klub juga," tutur manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

"Harganya? Lumayanlah, semuanya sekitar 200an juta," imbuhnya.

Bench pemain dengan pola jok mobil balap memang sudah banyak digunakan di beberapa stadion di Indonesia. Sebut saja Stadion Gelora Bung Karno, I Kapten Wayan Dipta, Stadion Pakansari dan lain sebagainya.

Selain bench pemain yang modern, manajemen Persita juga membenahi beberapa area stadion yang dianggap masih perlu perbaikan. Hingga berita ini diturunkan, terlihat banyak pekerja yang melakukan pembenahan mulai dari ruang preskon hingga toilet stadion.