Liga Italia

Tampil Gacor, Lukaku Dapat Pujian Manis dari Legenda Inter Milan

Kamis, 5 Maret 2020 08:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@Inter_en
Romelu Lukaku yang tampil mengesankan di musim pertamanya bersama Inter Milan, mendapatkan pujian dari legenda klub, Luis Figo. Copyright: © Twitter/@Inter_en
Romelu Lukaku yang tampil mengesankan di musim pertamanya bersama Inter Milan, mendapatkan pujian dari legenda klub, Luis Figo.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku yang tampil mengesankan di musim pertamanya bersama Inter Milan, mendapatkan pujian dari legenda klub, Luis Figo. 

Didatangkan dari Manchester United di awal musim ini, Lukaku langsung memberikan bukti nyata kepada Inter Milan bahwa ia belum habis dan bisa bangkit lagi setelah dua musim yang mengecewakan bersama Setan Merah.  

Berlaga di 34 pertandingan, pemain berpaspor Belgia itu berhasil menyarangkan 23 gol dan membuat lima assist. Performa menawan Lukaku ini ternyata menyita perhatian legenda Inter Milan, Luis Figo.

Dilansir dari Football Italia, Figo melihat Lukaku bisa menunjukan tajinya karena ia bahagia di Inter Milan. Menurut mantan kapten timnas Portugal itu, Lukaku bisa membawa Nerazzurri meraih scudetto musim ini.

"Lukaku adalah pemain yang luar biasa, dia tampil fantastis musim ini. Dia bahagia di Inter Milan dan saya pikir kalian juga bisa melihatnya," kata Figo.

"Dia mencetak banyak gol dan itu sangat membantu. Jika Lukaku tetap seperti ini dan tim selalu solid maka bukan tidak mungkin Inter Milan akan meraih scudetto musim ini." Pungkas mantan pemain Real Madrid itu.

Dibeli dengan harga 75 juta euro atau setara Rp1,1 triliun lebih, Lukaku termasuk transfer yang berhasil bagi Inter Milan. Skuat asuhan Antonio Conte itu menjadi kandidat kuat peraih scudetto musim 2019/20 berkat penampilan gemilang Lukaku.