Kena Prank, Marco Verratti Terciduk Kamera Beradegan Mesra dengan Kekasihnya

Jumat, 6 Maret 2020 16:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti tertangkap kamera sedang bermesraan dengan kekasihnya yang bernama Jessica Aidi di sebuah apartemen. Copyright: © Getty Images
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti tertangkap kamera sedang bermesraan dengan kekasihnya yang bernama Jessica Aidi di sebuah apartemen.

INDOSPORT.COM - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti tertangkap kamera sedang bermesraan dengan kekasihnya, seorang model bernama Jessica Aidi di sebuah apartemen.

Di apartemen pribadi milik Marco Veratti, dia sedang dikerjai dalam sebuah program prank televisi Italia, Mediaset. Mereka bekerjasama dengan Jessica Aidi selaku pacar gelandang asal Italia itu.

Dikenal sebagai pesepak bola tangguh, pemain Paris Saint-Germain tersebut ternyata sangat takut dengan tikus. Ia bisa melompat, berlari, dan berteriak heboh ketika melihat hewan mungil itu berkeliaran di sekitarnya.

Dalam video yang kemudian diunggah Mediaset, ada satu adegan menggelikan di mana Marco Verratti tertangkap kamera sedang beradegan mesra di ranjang dengan Jessica Aidi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

French touch 🍒 with @fentybeauty lip paint

A post shared by Jessica Aidi (@jessicaaidi) on

Ketika prank sudah siap dan tikus itu mulai berkeliaran, Verratti yang tadinya mesra langsung berubah drastis menjadi sangat heboh ketakutan.

Terlepas dari hal itu, pemain asal Italia itu baru saja merasakan pesta gol 5-1 saat membela Paris Siant-Germain melawan Olympique Lyon di ajang French Cup, Kamis (05/03/20).

Selanjutnya Marco Veratti akan kembali berjuang melawan PSG di laga lanjutan Ligue 1 Prancis melawan Strasbourg, Sabtu (07/03/20).

Dukungan dari Jessica Aidi akan membuat Veratti bersemangat untuk membantu Paris Saint-Germain meraih tiga poin dalam pertandingan tersebut.