Liga Indonesia

Sembuh dari Cedera, Playmaker Lincah Persita Incar Kemenangan Atas PSM Makassar

Jumat, 6 Maret 2020 11:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang serang Persita Tangerang, Mateo Bustos, mengonfirmasi  kondisinya sudah fit dan siap bermain lawan PSM Makassar di pekan kedua Liga 1 2020, sore nanti di Stadion Sport Center, Tangerang.

Mateo Bustos mengaku kakinya baik-baik saja meski sempat mengalami cedera ringan saat lawan Bali United di pekan perdana Liga 1 2020 pekan lalu.

Mateo digantikan oleh Elisa Basna pada menit ke-77 saat lawan Bali United. Pemain asal Agentina tersebut tak bisa melanjutkan pertandingan setelah berkali-kali mendapat tekel.

"Saya sudah baik-baik saja, kaki saja juga oke, tak ada masalah. Hanya sedikit lelah," tutur Mateo.

"Tapi, saya sudah siap untuk laga berikutnya (lawan PSM Makassar). Kami main di kandang jadi harus kasih terbaik," imbuhnya.

Untuk lawan PSM Makassar, Persita tak bisa memainkan satu gelandang anyar yakni Taufiq Febriyanto. Mantan pemain Persik Kediri itu dilaporkan tidak dalam kondisi fit, meski sempat menjalani official training bersama rekan-rekannya. 

Ini merupakan kali kedua Taufiq tak bisa dimainkan. Sebelumnya, ia absen saat Persita menahan imbang juara bertahan Bali United, pekan lalu. Ketika itu, Taufiq dilaporkan sakit, sehari sebelum laga dan membuat pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro melakukan rotasi di line up.