Liga Spanyol

Dilirik Klub MLS, Real Madrid ‘Rela’ Lepaskan Luka Modric

Sabtu, 7 Maret 2020 08:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Quality Sport Images/GettyImages
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan memberi lampu hijau kepada Luka Modric untuk memutuskan masa depannya setelah dilirik sejumlah klub MLS. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan memberi lampu hijau kepada Luka Modric untuk memutuskan masa depannya setelah dilirik sejumlah klub MLS.

INDOSPORT.COM – Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan memberi lampu hijau kepada Luka Modric untuk memutuskan masa depannya. Kabarnya, gelandang asal Kroasia itu tengah mempertimbangkan merumput di Major League Soccer.

Pesona Luka Modric di lini tengah telah membuat sejumlah klub MLS tertarik, di antaranya klub milik David Beckham Inter Miami dan Atlanta United. Bahkan, kabarnya Modric juga sudah membicarakan kontrak dengan DC United.

Klub-klub MLS tersebut bahkan bersedia menawarkan gaji dua kali lipat dari yang diterima gelandang 34 tahun itu selama merumput di Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Football EspanaReal Madrid rupanya tidak akan menghalangi langkah Modric apabila sang pemain ingin menjajal kompetisi sepak bola Amerika Serikat bersama salah satu klub tersebut. Tentunya dengan merumput di MLS, Modric bisa kembali mencatatkan penampilan lebih sering di kompetisi.

Akan tetapi, Modric dikatakan masih enggan memikirkan masa depannya terlalu dini. Dirinya berharap Madrid mau menawarinya kontrak baru menyusul masa kerjanya yang masih tersisa 15 bulan alias berakhir musim panas 2021 mendatang.

Modric yang memenangkan Ballon d’Or pada 2018 lalu baru memainkan 13 pertandingan LaLiga di musim ini. Pelatih Real, Zinedine Zidane kerap menjadikan Modric sebagai pemain pengganti yang cukup berpengaruh.

Selain itu, apabila Modric benar-benar hengkang dari ibukota Spanyol itu, maka Real sudah mempersiapkan penggantinya. Pengganti itu ialah Martin Odegaard yang saat ini dipinjam dari Real Sociedad.