Bola Internasional

Luis Milla Kenang Real Madrid, Eks Asisten: Bukan Kaleng-kaleng

Sabtu, 7 Maret 2020 15:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bayu Eka Sari atau Bangbes komentari unggahan eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, yang berisi ucapan serta mengenang momen kebersamaan dengan Real Madrid.

Real Madrid baru saja merayakan hari lahir klub yang ke-118. Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, tercatat pernah membela Real Madrid. 

Dirinya tampil di 165 laga dan berkontribusi dalam memenangkan trofi Laliga Spanyol dan satu gelar Copa del Rey.

Tak ayal, Madrid memiliki tempat khusus di hati Milla. Ia pun mengunggah momen kenangan bersama El Real di Instagramnya dengan menulis ucapan selamat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

Pada potret tersebut, tampak beberapa legenda Madrid lainnya, seperti Raul Gonzalez, Alvaro Benitov, hingga Manolo Sanchís.

Menariknya, unggahan Milla, mengundang komentar dari asistennya, Bayu Eka Sari. Pria yang akrab disapa Bangbes itu memberi pujian kepada Luis Milla.

"Bukan kaleng-kaleng. Top," tulisnya. 

© instagram.com/bangbes
Bayu Eka Sari, alias Bangbes saat bersama dengan anak Luis Milla Copyright: instagram.com/bangbesBayu Eka Sari, alias Bangbes saat bersama dengan anak Luis Milla

Diketahui, Bangbes merupakan asisten pelatih Timnas Indonesia yang bertugas sebagai penerjemah Luis Milla. Ia dan Luis Milla memang dekat. Tak hanya itu, dirinya bahkan akrab dengan putri Milla, Paulita. 

Paula dan Bangbes pernah berkeliling Spanyol naik mobil yang disetir langsung oleh Luis Milla. Bangbes juga sempat membagikan potret kebersamaannya dengan si cantik Paula di Instagram-nya.