Liga Indonesia

Usai Kalah dari PSIS, Pemain Asing Persela Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 7 Maret 2020 21:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persela Lamongan Shunsuke Nakamura muntah-muntah di tengah lapangan dan wasit meminta untuk langsung diganti. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persela Lamongan Shunsuke Nakamura muntah-muntah di tengah lapangan dan wasit meminta untuk langsung diganti.

INDOSPORT.COM - Nasib kurang beruntung benar-benar dialami Persela Lamongan. Bagaimana tidak, usai mereka kalah 2-3 lawan PSIS Semarang pada Sabtu (07/03/20), Laskar Joko Tingkir juga harus kehilangan satu pemainnya lantaran cedera.

Adapun pemain yang cedera itu adalah Shunsuke Nakamura asal Jepang. Ya, pada pertengahan babak kedua pemilik nomor punggung 10 itu terlihat dibawa keluar lapangan.

Wasit Nendi Rohaendi asal Jawa Barat terlihat memberikan isyarat ke bench Persela untuk mengganti pemain itu. Tak lama, tim Laskar Joko Tingkir langsung mengganti Shunsuke Nakamura.

Usai laga, pelatih Nilmaizar membeberkan penyebab pemainnya itu diganti. "Dia muntah-muntah, memang sakit sebelum sebelum bertanding," kata Nilmaizar.

"Tapi karena jiwa Jepangnya, dia tetap main. Jadi mungkin muntah-muntah itu sudah lewat batasannya," ungkap pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

Setelah laga berakhir, Nakamura terlihat langsung dibawa ambulance menuju rumah sakit. Ketika menuju ambulance, pemain itu tampak tidak dibawah menggunakan tandu tapi hanya berjalan.