Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Sevilla: Kemenangan Tuan Rumah Dirampok

Minggu, 8 Maret 2020 00:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Selebrasi nyeleneh Joao Felix di laga Atletico Madrid vs Sevilla Copyright: © Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Selebrasi nyeleneh Joao Felix di laga Atletico Madrid vs Sevilla

INDOSPORT.COM – Atletico Madrid harus menerima kenyataan setelah kemenangan yang ada di depan mata dirampok oleh Sevilla dalam lanjutan LaLiga Spanyol di Wanda Metropolitano.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Sevilla berhasil mengejutkan Atletico Madrid dengan sebuah gol pembuka dari Luuk de Jong di menit 19. Tertinggal, membuat Atletico Madrid keluar menyerang untuk mencari gol penyeimbang.

Akhirnya, gol itupun didapatkan oleh Alvaro Morata di menit ke-32 melalui eksekusi titik putih. Berhasil menyamakan kedudukan, membuat Atletico Madrid tampil semakin bersemangat untuk berbalik unggul atas Sevilla.

Usaha tidak pernah mengkhianati hasil, Joao Felix berhasil mencetak gol tersebut 4 menit berselang setelah gol dari Morata. Namun keceriaan Atletico tidak berlangsung lama setelah Lucas Ocampos sukses menyamakan skor melalui penalti, skor 2-2 untuk babak pertama.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Sevilla bermain lebih sabar karena menyadari potensi bahaya dari serangan Atletico Madrid. Namun Atletico Madrid tampak menolak dengan ajakan Sevilla dengan bermain dalam tempo lambat.

Carrasco nyaris membawa Atletico Madrid unggul andai sepakannya tak ditepis oleh Vaclik, begitupun Morata yang gagal memanfaatkan bola muntahan. Tak berselang lama, giliran Joao Felix memberi umpan manis ke Correa yang diteruskan Costa, namun sayang masih melebar.

Pertandingan berjalan begitu sengit dengan tempo tinggi tapi Atletico Madrid tidak sanggup untuk unggul lagi sehingga harus mengakui ketangguhan Sevilla yang sukses menahan imbang. Atletico Madrid harus puas melihat kemenangan yang sudah di depan matanya dirampok oleh Sevilla.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso; Joao Felix, Koke (c), Marcos Llorente, Saul Niguez; Angel Correa, Alvaro Morata.

Sevilla (4-3-3): Tomas Vaclik; Jesus Navas (c), Jules Kounde, Diego Carlos, Sergio Reguilon; Joan Jordan, Ever Banega, Nemanja Gudelj; Lucas Ocampos, Luuk de Jong, Suso.