Liga Inggris

Jersey Chelsea Musim Depan Bocor, Netizen: Mirip Crystal Palace!

Minggu, 8 Maret 2020 10:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Jersey klub Liga Inggris, Chelsea, bocor, penggemar sepak bola protes karena desainnya mirip seragam Crystal Palace. Copyright: © Getty Images
Jersey klub Liga Inggris, Chelsea, bocor, penggemar sepak bola protes karena desainnya mirip seragam Crystal Palace.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea, jadi bulan-bulanan netizen setelah jersey terbaru untuk musim depan bocor. Jersey tersebut berbeda dari desain sebelumnya dan dianggap meniru seragam Crystal Palace.

Footy Headlines, situs terpercaya yang sering menampilkan bocoran jersey anyar klub, memamerkan jersey ketiga Chelsea untuk musim depan melalui akun resmi Twitter-nya.

Jersey The Blues tersebut menggandeng perusahaan jaringan mobile ‘3’ sebagai sponsor resmi mereka musim depan. Logo perusahaan pun juga turut disematkan di bagian depan jersey klub.

Jersey tersebut mengambil latar warna biru dengan strip merah yang digradasi di bagian bawah kaos. Desainnnya memang terlihat keren namun netizen menganggap desain itu tidak menunjukkan identitas Chelsea.

Beberapa netizen yang mengetahui postingan itu langsung mengira jersey Chelsea itu didedikasikan untuk rivalnya di Liga Inggris, Crystal Palace.

Bisa dipahami bahwa jersey Crystal Palace dan bocoran jersey anyar The Blues itu memang terlihat mirip, hanya logo klub dan sponsor saja yang membedakannya.

Terlepas dari urusan jersey, nasib kedua tim di klasemen sementara Liga Inggris juga cukup berbeda. Chelsea saat ini menduduki posisi empat dengan perolehan 45 poin, sedangkan Crystal Palace berada di posisi 11 dengan 39 poin.