Liga Inggris

Legenda Man United Anggap Odion Ighalo Lebih Garang Dibandingkan Lukaku dan Sanchez

Senin, 9 Maret 2020 18:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, percaya jika rekrutan anyar mantan timnya, Odion Ighalo, akan lebih memberi dampak apik ketimbang Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Melansir dari Goal Internasional, Neville merasa kehadiran Ighalo dan cara kerjanya serta keinginannya bermain cukup untuk mengalahkan talenta-talenta yang dimiliki Man United.

Gary Neville pun membandingkan Odion Ighalo dengan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Dua nama terakhir dianggapnya memiliki talenta luar biasa. Namun pemain anyar Manchester United ini pekerja keras dan selalu ingin bermain.

"Pemain dengan keinginan untuk bermain dan etos kerja tinggi akan melakukan pekerjaan baik bagi klub ketimbang pemain bertalenta yang dimiliki Man United,"

"Ingatlah soal Lukaku dan Sanchez yang pernah di sini namun tak pernah ingin berada di sini. Mereka melakukan yang terbaik di klub. Tapi jika mereka tak ingin di sini, itu hanya memperkeruh suasana dan Ighalo berbeda," ujar Neville.

Ighalo sendiri memang berhasrat menampilkan permainan terbaiknya selama masa peminjaman ini. Ia dipinjam selama enam bulan saja dan ingin menunjukkan kemampuannya agar dipermanenkan.

Sejauh itu keinginannya perlaha mendekati kenyataan setelah dalam tujuh penampilannya, Odion Ighalo mampu mencetak tujuh gol bagi Manchester United di segala ajang yang ia ikuti.