Liga Indonesia

Irfan Bachdim Tak Lepas dari Ajakan Foto di Sesi Latihan PSS Sleman

Selasa, 10 Maret 2020 19:47 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ronald Seger/INDOSPORT
Kedatangan Irfan Bachdim ke PSS Sleman menjadi daya tarik tersendiri bagi para suporter. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Kedatangan Irfan Bachdim ke PSS Sleman menjadi daya tarik tersendiri bagi para suporter.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Irfan Bachdim ke PSS Sleman menjadi daya tarik tersendiri bagi para suporter. Sebagai pemain bintang, bomber berusia 31 tahun itu memang menjadi idola baru publik pencinta tim Super Elang Jawa.

Irfan Bahcdim bahkan tak bisa lepas dari ajakan foto bersama usai sesi latihan, termasuk usai training di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (10/03/20).

Kebetulan setelah PSS Sleman latihan, Lapangan YIS digunakan untuk latih tanding tim amatir. Sontak, mantan penyerang Bali United itu langsung diserbu para pemain tim yang akan bertanding.

"Materi pemain PSS sebenarnya bagus-bagus ada Bachdim, Zah Rahan, dan pemain musim lalu. Mungkin masih butuh proses untuk adaptasi saja untuk tampil gacor lagi," ungkap salah satu penonton, Indra Permana, saat berbincang dengan INDOSPORT.

Selain Irfan Bachdim, beberapa pemain seperti Zah Rahan juga menjadi incaran untuk berswafoto. Selain itu, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, dan asistennya, Danilo Fernando, juga tak luput dari ajakan untuk berfoto.

Selama latihan, Irfan Bachdim juga ditemani sang istri, Jennifer Bachdim. Selain itu, juga ada dua anak mereka, Kiyomi Sue dan Kenji Zizou.