Liga Indonesia

PSCS Cilacap Terapkan Cara Jitu Sebelum Dijamu Persis Solo

Selasa, 10 Maret 2020 21:45 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSCS Cilacap terus bersiap diri jelang kick off Liga 2 2020. Tim Laskar Hiu Selatan mengawali petualangan di Grup Timur dengan dijamu Persis Solo. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSCS Cilacap terus bersiap diri jelang kick off Liga 2 2020. Tim Laskar Hiu Selatan mengawali petualangan di Grup Timur dengan dijamu Persis Solo.

INDOSPORT.COM - PSCS Cilacap terus bersiap diri jelang kick off Liga 2 2020. Tim Laskar Hiu Selatan mengawali petualangan di Grup Timur dengan dijamu Persis Solo di Stadion Manahan, Minggu (15/03/20).

Pelatih PSCS, Jaya Hartono menerapkan cara jitu sebelum bersua tim Laskar Sambernyawa. Mengingat duel itu akan berlangsung malam hari.

"Kita siapkan satu sesi latihan malam hari ini di Stadion Wijayakusuma. Langkah ini sebagai upaya adaptasi di pertandingan perdana anak-anak karena digelar malam hari," kata Jaya dalam rilis yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (10/03/20).

Sesuai dengan jadwal yang dirilis PT LIB selaku operator kompetisi, kick off laga Persis lawan PSCS dilakukan pada 18.30 WIB. Beruntung, Stadion Wijayakusuma memang memiliki fasilitas lampu yang cukup memadai.

Bahkan beberapa kali PSCS menggelar pertandingan di malam hari saat kompetisi-kompetisi sebelumnya.

"Kami terus menjalani latihan intensif sejauh ini. Mudah-mudahan konsistensi permainan anak-anak seperti uji coba sebelumnya tetap terjaga," tegas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Pada Liga 2 2020 ini, PSCS tergabung di Grup Timur. Selain Persis, Imam Witoyo dan kawan-kawan akan menghadapi Persijap Jepara, PS Hizbul Wathan, Putra Sunan Giri, PSBS Biak, Persewar Waropen, Kalteng Putra, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, dan Sulut United.