Bursa Transfer

3 Nama Besar Disiapkan Juventus untuk Gantikan Higuain yang Sudah Uzur, Siapa Saja?

Selasa, 10 Maret 2020 12:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan telah mengantongi tiga nama besar seperti Gabriel Jesus, Timo Werner, dan Mauro Icardi sebagai calon pengganti Gonzalo Higuain

Juventus sudah menyiapkan strategi untuk membenahi lini depannya. Higuain yang akan segera memasuki usia 32 tahun tampaknya bakal segera didepak dari skuat Bianconeri. 

Di samping itu, kontrak Higuain bersama Juventus juga akan berakhir pada tahun depan. Eks Real Madrid itu juga terlihat mulai melempem dalam 34 penampilannya lantaran baru menyarangkan delapan gol di semua kompetisi  musim ini.

Tak ayal, Si Nyonya Tua gerak cepat memilih tiga nama untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Mereka adalah Mauro Icardi, Gabriel Jesus, dan Timo Werner. 

Pasukan Maurizio Sarri sudah berusaha memboyong Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, karena gagal menjual Higuain, Icardi batal hijrah ke Turin dan akhirnya Inter Milan justru meminjamkan sang pemain ke Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 27 tahun itu tampil apik dan konsisten bersama Les Parisiens. Tak heran jika Juventus ingin membajak Icardi dari Inter Milan. 

Kemudian, striker Manchester City, Gabriel Jesus, tampak jenuh berada di Inggris karena kurangnya jam bermain. Pemain asal Brasil itu masih terikat kontrak hingga 2023, namun ia bisa saja pergi di akhir musim ini. 

Kemudian, Timo Werner, digadang-gadang bakal menjadi barang panas di bursa transfer Juni mendatang. Dia tampil memesona untuk RB Leipzig dan berhasil mencatatkan 28 gol di semua kompetisi musim ini. Juventus harus bersaing dengan Liverpool jika ingin mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun itu.