Bola Internasional

Absen di Laga Paris Saint-Germain vs Broussia Dortmund, Mbappe Jalani Tes Virus Corona

Rabu, 11 Maret 2020 04:26 WIB
Editor: Coro Mountana
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Tak Ikut di Laga PSG vs Dortmund, Mbappe Jalani Tes Virus Corona. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Tak Ikut di Laga PSG vs Dortmund, Mbappe Jalani Tes Virus Corona.

INDOSPORT.COM – Kylian Mbappe dikabarkan tak akan ikut dalam laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions karena harus menjalani tes virus corona.

Seyogyanya, Mbappe seharusnya memperkuat PSG dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Dortmund. Akan tetapi menurut laporan L’Equipe, ternyata Mbappe sudah absen latihan bersama PSG selama 2 hari terakhir.

Usut punya usut, ternyata Mbappe mengalami sakit tenggorokan sehingga dikhawatirkan ia terjangkit virus corona. Sontak saja, Mbappe kini diketahui sedang menjalani tes apakah ia positif corona atau tidak.

Kabar tersebut cukup menggegerkan sepak bola Prancis, soalnya Mbappe adalah wonderkid yang andai positif corona, itu akan menjadi berita sangat buruk. Kabar baiknya, perkembangan terbaru menyebutkan jika Mbappe kemungkinan besar akan negatif corona.

Pasalnya, pemeriksaan pada elemen pertama untuk penyakit dari virus corona, ternyata hasilnya negatif. Akan tetapi, tetap saja Mbappe kemungkinan besar akan absen membela PSG yang sedang tertinggal 1-2 dari Dortmund pada leg pertama Liga Champions.