Liga Indonesia

Dokter Persib Beberkan Kondisi Supardi Setelah Menghadapi Arema FC

Rabu, 11 Maret 2020 08:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, membeberkan kondisi Supardi Nasir yang mengalami benturan di bagian kepala saat pertandingan tandang Liga 1 2020 menghadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, membeberkan kondisi Supardi Nasir yang mengalami benturan di bagian kepala saat pertandingan tandang Liga 1 2020 menghadapi Arema FC.

INDOSPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, membeberkan kondisi Supardi Nasir yang mengalami benturan di bagian kepala saat pertandingan tandang Liga 1 2020 menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (08/03/2020). 

Menurut Rafi, pada pasca berbenturan Supardi sempat merasakan nyeri di bagian kepala, sehingga pelatih Robert Rene Alberts mengambil keputusan untuk memasukan Fabiano Beltrame menggantikan Supardi. 

Meski begitu, setelah dilakukan pemeriksaan, cedera yang dialami kapten tim Persib tersebut tidak berat dan saat ini kondisinya sudah mulai membaik. 

"Kemarin ada benturan di kepala. Dia agak nyeri sama pusing sedikit, terus karena benturannya di kepala akhirnya saya lapor ke pelatih kepala dan digantikan sama Fabiano," kata Rafi, Selasa (10/03/2020). 

"Setelah digantikan sama Fabiano, sama saya diobsevasi, Alhamdulillah bukan cedera yang serius jadi nyerinya berkurang terus tanda-tanda vitalnya bangus," ucapnya menambahkan. 

Selain Supardi, Rafi menilai kondisi pemain Persib lainnya dalam keadaan bagus setelah melakoni pertandingan tandang perdana di kompetisi Liga 1 2020 dan saat ini sudah mulai fokus menatap laga selanjutnya. 

"Kondisi pemain sampai saat ini semuanya dalam keadaan sehat dan baik dari segi kesehatan," jelas Rafi. 

Setelah menghadapi Arema FC, Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2020 menjamu PSS Sleman, Minggu (15/03/2020).