Liga Indonesia

Unik! Klub Promosi Liga 2 Ini Gelar Launching di Dalam Mall Setempat

Rabu, 11 Maret 2020 08:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Wikipedia
Logo klub Liga 2, Persekat Kabupaten Tegal. Copyright: © Wikipedia
Logo klub Liga 2, Persekat Kabupaten Tegal.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Persekat Kabupaten Tegal terus melakukan terobosan demi terobosan unik menjelang kick-off kompetisi Liga 2 2020.

Setelah sebelumnya mengeluarkan produk beras sebagai salah satu usaha dan membagikan makanan ringan kepada para suporter di stadion, kali ini Persekat akan melakukan kegiatan launching skuat yang jarang dilakukan oleh klub lain, yakni di dalam Trans Studio Mini Tegal, Rabu (11/3/20).

Saat dikonfirmasi mengenai alasan Persekat menggelar acara launching skuat di dalam mall, Chief Executive Officer (CEO) Haron Bagas Prakosa lantas menjelaskannya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Jadi kami dan Trans Studio Mini memang bermitra. Mereka menawarkan tempat untuk launching dan kami akhirnya menyetujui penawaran ini,” tutur Bagas.

“Nanti bersama Trans Studio Mini, Persekat bermitra dalam penjualan merchandise. Barang-barang seperti jersey yang kami jual akan kami titipkan di situ,” imbuh mantan Sekda Kabupaten Tegal tersebut.

Dalam acara launching pada Rabu siang, Persekat akan memperkenalkan pemain, ofisial, jersey, store, dan produk-produk yang akan dijual sebagai sumber pemasukan dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

Selain itu, kegiatan meet and greet bersama pemain dan pembagian hadiah kepada suporter Persekat yang hadir juga akan mereka lakukan di sela-sela ada acara launching.