Liga Indonesia

Bhayangkara Gagal Menang Atas Persija, Paul Munster Angkat Suara

Sabtu, 14 Maret 2020 22:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC yang gagal meraih kemenangan perdana di Liga 1 2020, setelah hanya bermain imbang kontra Persija Jakarta. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC yang gagal meraih kemenangan perdana di Liga 1 2020, setelah hanya bermain imbang kontra Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC gagal meraih kemenangan perdana di Liga 1 2020, setelah hanya bermain imbang kontra Persija Jakarta, malam ini di Stadion PTIK. Sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama, The Guardian harus puas dengan skor akhir 2-2.

Usai laga, pelatih Bhayangkara, Paul Munster mengatakan, timnya sempat melakukan kesalahan di 15 menit awal babak kedua, sehingga dihukum dengan dua gol Persija (Otavio Dutra menit ke-52 dan Evan Dimas menit ke-64). Beruntung, tim cepat bangkit dan menyamakan skor lewat Ezechiel N'douassel di menit ke-64.

"Tadi dibabak pertama kami bermain bagus, menguasai laga. Tapi di 15 menit awal babak kedua ada kesalahan terjadi,  lalu kami ketinggalan, tapi anak-anak berusaha keras dan akhirnya dapat hasil 2-2," ujarnya.

Selain sempat melakukan kesalahan, Paul Munster menilai timnya belum beruntung pada malam ini. Beberapa peluang, terutama diakhir babak kedua belum mampu dimanfaatkan dengan baik serta menemui jalan buntu akibat rapatnya pertahanan Persija.

"Tadi ada peluang diakhir babak kedua, harusnya jadi gol. Ada dua atau tiga peluang tapi bola masih melebar," tutur pelatih asal Irlandia Utara itu.

Dengan hasil imbang kontra Persija, Bhayangkara telah mencatatkan tiga laga dengan hasil yang sama. Sebelumnya, tim juara Liga 1 2017 itu bermain seri lawan Persiraja Banda Aceh (0-0) dipekan pertama dan Persik Kediri (1-1) dipekan kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%