Liga Indonesia

Hadapi PS Hizbul Wathan, Pelatih Persijap Siapkan 4 Aspek Penting

Sabtu, 14 Maret 2020 15:36 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Pelatih Persijap Jepara Widyantoro mengaku telah menyiapkan timnya jelang pertandingan pertama kompetisi Liga 2 2020 melawan PS Hizbul Wathan. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Pelatih Persijap Jepara Widyantoro mengaku telah menyiapkan timnya jelang pertandingan pertama kompetisi Liga 2 2020 melawan PS Hizbul Wathan.

INDOSPORT.COM – Pelatih Persijap Jepara Widyantoro mengaku telah menyiapkan timnya jelang pertandingan pertama kompetisi Liga 2 2020 melawan PS Hizbul Wathan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (15/3/2020) sore.

Menurut pelatih yang akrab disapa Wiwid ini, empat aspek telah ia siapkan untuk para penggawa Laskar Kalinyamat supaya siap dalam menghadapi laga perdana melawan klub milik PW Muhammadiyah Jawa Timur ini.

Persijap siap dalam menghadapi perlawanan PS Hizbul Wathan. Empat aspek seperti taktik, teknik, fisik, dan mental telah saya siapkan supaya di pertandingan besok bisa meraih hasil maksimal,” tutur Widyantoro kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (14/3/2020) pagi.

Saat disinggung soal kekuatan calon lawannya, Wiwid mengatakan walaupun PS Hizbul Wathan merupakan klub yang baru diakuisisi oleh pemilik baru, namun klub tersebut memiliki materi pemain yang lumayan dengan adanya beberapa pemain senior.

“Kualitas PS Hizbul Wathan saya pikir cukup bagus, di sana ada beberapa pemain senior seperti Juan Revi dan mantan kapten Persela Taufik Kasrun yang pengalamannya tak perlu diragukan lagi,” beber Wiwid.

Walaupun begitu, Wiwid tetap yakin timnya akan mampu meraih tiga poin pada laga perdana kompetisi Liga 2. Persijap sendiri juga memiliki pemain berpengalaman seperti Asri Akbar dan Galih Sudaryono.

Kombinasi pemain muda dan senior akan diandalkan Wiwid untuk memetik poin penuh di sepanjang Liga 2 2020, supaya memudahkan langkah Persijap dalam merengkuh target langsung promosi ke Liga 1.

1