Liga Indonesia

Kepada Media Italia, Marco Motta Sejajarkan Stadion GBK dengan San Siro

Selasa, 17 Maret 2020 05:30 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek kanan klub Liga 1 Persija Jakarta, Marco Motta, kagum pada Stadion Gelora Bung Karno yang ia sejajarkan dengan markas klub Serie A AC Milan dan Inter Milan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek kanan klub Liga 1 Persija Jakarta, Marco Motta, kagum pada Stadion Gelora Bung Karno yang ia sejajarkan dengan markas klub Serie A AC Milan dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bek kanan klub Liga 1 Persija Jakarta, Marco Motta, tercengang dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno yang ia sejajarkan dengan markas klub Serie A AC Milan dan Inter Milan, San Siro.

Marco Motta merupakan salah satu pemain asing yang Persija rekrut untuk gelaran Liga 1 2020. Mantan pemain Juventus itu diikat kontrak selama dua tahun.

Baru memainkan satu laga kandang resmi, Marco Motta langsung kepincut dengan Stadion GBK, markas Persija.

Kepada media Italia, Sky Sport via gianlucadimarzio.com, pemain berusia 33 tahun itu menyatakan perasaannya.

"Stadion GBK luar biasa. Sebelumnya, saya pernah di sana bersama Juventus pada 2014. Saya tidak pernah berpikir bahwa stadion itu jadi rumah saya," kata Motta.

Stadion GBK yang selalu penuh oleh Jakmania di tiap pertandingan kandang Persija bikin eks pemain AS roma itu merinding.

"Hanya stadion Olimpico Roma dan San Siro dalam keadaan penuh penonton lah yang membuat efek yang sama bagi saya. Dan, tahukah Anda, Jakmania tempatnya di Curva Nord Stadion GBK," ujar Motta.

Curva Nord mengingatkan Marco Motta pada tifosi Italia yang selalu menyaksikan laga kandang tim kesayangan di curva nord alias tribun utara.

2