Liga Indonesia

Kesan Legiun Asing Anyar PSM Setelah Lewati Tiga Pekan Liga 1 2020

Jumat, 20 Maret 2020 20:19 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legiun asing anyar PSM Makassar, Hussein El Dor, menceritakan kesannya setelah melewati tiga pekan Shopee Liga 1 2020. Sekadar informasi, pesepakbola asal Lebanon ini bergabung pada jendela transfer awal musim.

Peran El Dor sangat krusial dan tak tergantikan selama tiga pekan Liga 1 2020. Ia selalu dipercaya oleh pelatih Bojan Hodak untuk bermain sejak menit awal dan tak pernah tergantikan pada tiga laga yang telah dimainkan bersama PSM.

"Semua mengetahui kompetisi sepak bola di Indonesia sangat berkualitas. Juga memiliki dukungan suporter yang fanatik dan fasilitas yang baik," ungkap El Dor kepada INDOSPORT, Jumat (20/03/20).

"Hal itu yang membuat saya sangat tertarik dan menerima tantangan untuk berkarier di Indonesia. Apalagi saya juga banyak mendengar hal yang baik tentang Indonesia sejak pertama kali datang di Malaysia," tambah ia.

Pengguna nomor punggung 5 di PSM yang diketahui pernah gagal lolos seleksi di Barito Putera pada musim 2016 silam ini mengaku sangat bahagia saat ini. El Dor pun akan menikmati setiap momen berseregam merah marun Pasukan Ramang.

"Sayang sangat senang berada di PSM, klub yang sangat luar biasa. Saya akan terus memberikan usaha terbaik untuk klub ini. Juga berharap mendapatkan dukungan penuh dari suporter," tutur pesepakbola berusia 26 tahun ini.

Hussein El Dor direkrut PSM Makassar secara gratis dari klub Malaysia, Perak TBG, pada jendela transfer awal musim Liga 1 2020. Dari tiga pekan yang telah dilalui, pesepakbola berpostur 1,9 m ini telah mencetak satu gol.