Liga Indonesia

Semakin Matang, Jacksen Tiago Puji Kualitas 3 Pemain Muda Persipura

Jumat, 20 Maret 2020 19:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, beraksi dalam pertandingan Liga 1. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, beraksi dalam pertandingan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, memberikan pujian kepada tiga pemain muda binaannya yang tampil luar biasa di pekan-pekan awal Liga 1 2020.

Tiga pemain muda Persipura Jayapura tersebut antara lain Todd Rivaldo Ferre, Gunansar Mandowen, dan David Kevin Rumakiek.

Dalam tiga pekan jalannya kompetisi Liga 1 2020, mereka selalu menjadi andalan Jacksen F Tiago. Bahkan di laga terakhir sebelum kompetisi ditunda karena virus corona, trio ini kompak memberikan kontribusi kemenangan Persipura Jayapura atas tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 4-3.

Pujian dari untuk Todd Rivaldo Ferre, Gunansar Mandowen, dan Davd Kevin Rumakiek diberikan Jacksen via unggahan foto di instagram pribadinya.

"Mutiara dari Ufuk Timur," tulis Jacksen F Tiago.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mutiara dari Ufuk Timur...🔴⚫️⚽️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Coach Jacksen Tiago (@jacksen_tiago) pada

Dalam tiga pertandingan di Liga 1 2020, Persipura Jayapura memperoleh enam poin hasil kemenangan atas PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya.

Tim berjulukan Mutiara Hitam itu hanya sekali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Borneo FC. Persipura kini berada di posisi ketiga klasemen Liga 1 2020 di bawah Persib Bandung dan Bali United.