Bursa Transfer

Jika Lautaro Martinez Pergi, Inter Milan Bakal Kejar 2 Striker Liga Inggris

Sabtu, 21 Maret 2020 19:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Inter/Getty Images
Lautaro Martinez saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cagiliari, Minggu (26/01/20). Copyright: © Inter/Getty Images
Lautaro Martinez saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cagiliari, Minggu (26/01/20).

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan berpotensi untuk membeli dua striker Liga Inggris sekaligus jika Lautaro Martinez memutuskan pergi.

Lautaro Martinez santer dirumorkan bakal hengkang dari Inter Milan dan menuju ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Transfer ini kemungkinan besar bakal terealisasi karena Martinez dinilai ingin bermain bersama rekan senegaranya, Lionel Messi di Camp Nou.

Dilansir dari Football Italia, jika Martinez pergi dari Giussepe Meazza, maka Inter Milan bakal mengejar dua striker dari Liga Inggris, yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Olivier Giroud.

Pierre Emerick-Aubameyang masuk dalam daftar pembelian Inter Milan karena kontraknya dengan Arsenal hanya sampai musim 2021. Hal itu membuat Arsenal bisa menjual Aubameyang daripada kehilangannya secara gratis.

Sedangkan Olivier Giroud hampir bergabung dengan Inter Milan pada Januari silam. Namun, kesepakatan Inter dengan Chelsea masih belum tercapai.

Nah di bursa transfer musim panas nanti Inter Milan bakal kembali mengejar Giroud. Sebab, mereka akan kehilangan Alexis Sanchez yang bakal dikembalikan ke klub pemiliknya, Manchester United.