Liga Indonesia

Kiat Todd Ferre Jaga Kebugaran untuk Cegah Wabah Virus Corona

Sabtu, 21 Maret 2020 15:48 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AFC
Eks bintang Timnas Indonesia U-19 yang kini memperkuat klub LIga 1 Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre tak merasa khawatir dengan ancaman virus corona. Copyright: © AFC
Eks bintang Timnas Indonesia U-19 yang kini memperkuat klub LIga 1 Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre tak merasa khawatir dengan ancaman virus corona.

INDOSPORT.COM - Eks bintang Timnas Indonesia U-19 yang kini memperkuat klub Liga 1 Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre tak merasa khawatir dengan adanya ancaman virus corona (covid-19) yang tengah menghantui Indonesia. Ia memilih menjaga kebugaran tubuh dengan tetap berolahraga.

Todd yang saat ini tengah menikmati masa libur bersama keluarga di rumahnya yang terletak di Kampung Sereh, Sentani, Kabupaten Jayapura itu mengaku tak berpergian kemana-mana sejak ada imbauan siaga darurat dari pemerintah.

Pemain mungil nan lincah ini menuturkan, guna menangkal ancaman virus corona, ia tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap prima semasa jeda kompetisi dengan berlatih.

"Ya selain tinggal di rumah saja, saya juga tiap sore lakukan latihan sendiri di halaman rumah," ujar Todd kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (21/3/20).

Todd juga mengaku mendengarkan saran dari sang pelatih, Jacksen Tiago untuk tetap berlatih guna menjaga kebugaran.

"Coach Jacksen berpesan kepada kita pemain untuk tetap menjaga kondisi dan kesehatan selama libur," jelasnya.

Todd Ferre bersama tim Persipura sendiri dijadwalkan akan kembali menggelar latihan di Kota Jayapura pada pekan mendatang untuk menyiapkan diri sebelum melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.