Liga Indonesia

Striker Persija Dipastikan Gabung Sulut United pada Hari Ini

Sabtu, 21 Maret 2020 07:40 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persija
Penyerang pinjaman dari Persija Jakarta, Rafli Mursalim, dipastikan gabung ke klub Liga 2, Sulut United. Copyright: © Media Persija
Penyerang pinjaman dari Persija Jakarta, Rafli Mursalim, dipastikan gabung ke klub Liga 2, Sulut United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Sulut United, bakal menghelat latihan rutin di Stadion Klabat, Manado, Sabtu (21/03/20) hari ini. Penyerang pinjaman dari Persija Jakarta, Rafli Mursalim, juga dipastikan bakal gabung pada latihan nanti.

Sulut United meminjam pesepakbola belia tersebut pada menit akhir menjelang ditutupnya jendela transfer awal musim Liga 2 2020. Rafli diperkenalkan secara resmi oleh CEO Sulut United, Bima Sinung Widagdo, Kamis (12/03/20) lalu.

I Made Wirahadi dkk. diketahui telah menghabiskan masa libur yang ditetapkan oleh pelatih Ricky Nelson. Sehingga latihan rutin kembali akan dihelat sebelum penangguhan sementara Liga 2 2020 oleh PSSI akan berakhir pada Minggu (29/03/20) nanti.

"Saya memberi libur kepada pemain dan akan kembali berlatih pada tanggal 21 Maret (Sabtu) besok. Rafly sudah gabung latihan karena sudah tiba di Manado tadi siang, begitupun dengan pemain lain," ungkap Ricky Nelson kepada INDOSPORT.

Namun, rencana latihan Sulut United di Stadion Klabat bisa berubah dikarenakan cuaca di Kota Manado sedang kurang bersahabat. Jika kembali diguyur hujan deras, Ricky Nelson akan menghelat latihan di lapangan futsal yang memakai rumput sintetis.

Sulut United saat ini berada diperingkat keempat klasemen sementara Wilayah Timur Liga 2 2020 dengan tiga poin dari satu laga. Hiu Utara hanya kalah agresifitas gol dati tiga klub diatasnya yang juga memiliki jumlah poin sama.