Liga Indonesia

Aji Santoso Habiskan Waktu Bersama Keluarga Saat Persebaya Libur

Kamis, 26 Maret 2020 22:10 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Klub Liga 1 2020, Persebaya resmi menambahkan masa libur latihan, yang kemudian dimanfaatkan Aji Santoso untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Klub Liga 1 2020, Persebaya resmi menambahkan masa libur latihan, yang kemudian dimanfaatkan Aji Santoso untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, secara resmi menambahkan masa libur latihan. Libur ini dimanfaatkan pelatih Aji Santoso untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

Terhitung dua hari Persebaya Surabaya sudah menjalani libur latihan. Tim Bajol Ijo ini terpaksa diliburkan lantaran pandemi virus corona yang semakin masif di Indonesia.

Hal tersebut di manfaatkan pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso, unutuk menghabiskan waktu di rumah bersama anak dan istrinya.

“Saya di Malang tidak keluar rumah sama sekali. Ada manfaatnya juga bisa berkumpul bersama keluarga di rumah terus untuk beberapa hari ini,” ujar Aji.

Untuk melindungi diri dari virus corona ini, Aji menyebut untuk sementara waktu ntidak melakukan kegiatan di luar rumah. Selain itu, eks pelatih PSIM Jogja ini juga tetap menjaga kebersihan rumah serta memperbanyak mengkonsumsi vitamin.

“Untuk sementara, saya tidak melakukan kegiatan di luar rumah, dan juga memperbanyak mengkonsumsi vitamin dan makan bergizi suoaya mempertebal imun agar virus COVID-19 bisa dilawan,” imbuh Aji.

Sementara itu, Aji mengatakan bahwa untuk saat ini kegiatan bersama Persebaya masih menunggu arahan dari PSSI mengenai lanjutan Liga 1 2020.

Seluruh pemain dan ofisial Persebaya Surabaya diliburkan hingga tanggal 29 Maret 2020 dan bisa berubah jika melihat situasi terbaru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%