Liga Indonesia

Asisten Pelatih PSM Yakin Ada Hal Baik Dengan Tertundanya Liga 1 2020

Kamis, 26 Maret 2020 21:23 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan, yakin ada hal baik dengan tertundanya Liga 1 2020 karena virus corona. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan, yakin ada hal baik dengan tertundanya Liga 1 2020 karena virus corona.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan, yakin ada hal baik dengan tertundanya Liga 1 2020. Sebagaimana diketahui, PT LIB harus menunda kompetisi akibat pandemik virus corona.

Penundaan Liga 1 2020 sampai batas waktu yang belum ditentukan membuat segala aktifitas sepak bola nasional lumpuh total. Sejatinya tak hanya sepakbola, beberapa cabang olahraga lain juga mengalami nasib yang sama.

PSM Makassar langsung meniadakan segala aktifitas klub dan meliburkan pemain dan staf. Keputusan manajemen Pasukan Ramang tersebut membuat Herrie Setyawan pulang ke Bandung, tempat keluarganya bermukim.

"Yah kita harus ikuti saja arahan dari PT LIB dan pemerintah. Saya fikir semuanya juga sudah memahami itu (penundaan Liga 1 2020 dan instruksi tinggal di rumah)," ungkap Herrie kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (26/03/20).

"Kita ambil positifnya saja dari musibah ini. Inshaa Allah ada rencana yang lebih baik dari yang sekarang. Untuk kita dan masyarakat dunia, khususnya Indonesia," tambah pria yang akrab disapa Jose ini.

Jika situasi pandemik virus corona di Indonesia mereda, Herrie Setyawan sendiri dijadwalkan akan kembali ke Makassar pada Rabu (01/03/20). Sebab, manajemen PSM hanya menghentikan aktifitas klub sampai tanggal tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%