Liga Indonesia

Unggah Potret Langka, Cristian Gonzales Turut Berduka untuk Ibunda Presiden Jokowi

Kamis, 26 Maret 2020 13:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pesepakbola veteran, Cristian Gonzales, turut berduka cita untuk ibunda Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang meninggal dunia pada Rabu (25/03/20). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pesepakbola veteran, Cristian Gonzales, turut berduka cita untuk ibunda Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang meninggal dunia pada Rabu (25/03/20).

INDOSPORT.COM – Pesepakbola veteran, Cristian Gonzales, turut berduka cita untuk ibunda Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang meninggal dunia pada hari Rabu (25/03/20) kemarin.

Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo meninggal dunia di usia 77 tahun. Beliau tutup usia di Solo, Jawa Tengah, pukul 16.45 WIB.

Kesedihan atas meninggalnya ibunda Jokowi pun dirasakan oleh striker gaek Indonesia, Cristian Gonzalez. Melalui akun resmi Instagram, mantan pemain PSS Sleman itu mengunggah pesan duka.

Inalillahi wa inna illaihi rajiun, ikut berbelasungkawa sedalam-dalamnya untuk ibunda tercinta bapak presiden RI kita (seorang ibu panutan kita semua), Jokowi."

"Semoga alharhumah diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan diterima amal ibadahnya serta untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta keikhlasan. Amin allahuma amin,” tulis Gonzalez.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristian Gonzalez (@el_locogoliadorcg10_) on

Menyertai pesan duka tersebut, Gonzalez juga mengunggah momen saat dirinya bertemu dan berjabat tangan dengan presiden Joko Widodo di acara penyerahan Piala Presiden 2017.

Bisa dibilang foto tersebut menjadi barang langka bagi Gonzalez. Pasalnya foto tersebut mengingatkan pemain berjuluk El Loco saat dirinya menggila bersama klub asal Jawa Timur, Arema FC.

Kala itu dia membantu Arema mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1 di final Piala Presiden, di Stadion Pakansari, Bogor. Gonzalez menyumbang tiga gol alias hattrick di laga tersebut.

Berkat pencapaiannya, Gonzales pun berhasil dinobatkan sebagi pencetak gol terbanyak alias top skor di ajang Piala Presiden 2017 dengan perolehan 11 gol.