Liga Indonesia

Persib dan Persija Kompak Ucapkan Duka Cita Meninggalnya Ibu Jokowi

Kamis, 26 Maret 2020 13:38 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Muhammad Fikri
Persib Bandung dan Persija Jakarta secara bersama mengucapkan duka cita kepada Ibunda dari Presiden Indonesia, Ibu Sujiatmi Notomihardjo yang meninggal dunia. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Fikri
Persib Bandung dan Persija Jakarta secara bersama mengucapkan duka cita kepada Ibunda dari Presiden Indonesia, Ibu Sujiatmi Notomihardjo yang meninggal dunia.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persib Bandung dan Persija Jakarta secara bersama mengucapkan duka cita kepada Ibunda dari Presiden Indonesia, Ibu Sujiatmi Notomihardjo yang telah berpulang dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Ibunda dari Presiden Jokowi meninggal dunia pada Rabu, (25/03/2020), pukul 18.45 WIB dalam usia 77 tahun, setelah berjuang keras melawan kanker tenggorokan yang almarhum derita semasa hidup.

Melihat kabar seperti itu, tentunya banyak pihak yang mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada Almarhumah. Tak terkecuali jajaran klub-klub sepak bola Indonesia di kompetisi Liga 1.

Persib Bandung melalui akun Instagramnya mengucapkan duka cita yang sebesar-besarnya kepada almarhuma hSujiatmi Notomiharjo ibunda Presiden Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib_official) pada

Rival dari Persib, Persija Jakarta juga mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya ibunda dari Presiden Jokowi melalui akun Instagram klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija Jakarta (@persijajkt) pada

Tak hanya kedua klub itu saja, melainkan hampir seluruh klub sepak bola di Indonesia, seperti Barito Putera, Bali United, Arema FC, PS Sleman dan lain-lain juga mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Ibunda dari Presiden Jokowi.

Selain mengucapkan bela sungkawa yang mendalam, masing-masing klub juga mendoakan agar Jokowi beserta keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan hati dengan kondisi yang menimpah keluarga mereka saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%