Ada yang Tak Bisa Disebutkan, Ini Bagian Tubuh Alfath Fathier yang Disukai Ratu Rizky Nabila

Jumat, 27 Maret 2020 01:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Persija
WAGs klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Ratu Rizky Nabila mengaku mengagumi bagian-bagian tubuh tertentu yang dimiliki oleh Alfath Fathier. Copyright: © Media Persija
WAGs klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Ratu Rizky Nabila mengaku mengagumi bagian-bagian tubuh tertentu yang dimiliki oleh Alfath Fathier.

INDOSPORT.COM - WAGs klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Ratu Rizky Nabila mengaku mengagumi bagian-bagian tubuh tertentu yang dimiliki oleh Alfath Fathier.

Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila saat ini sedang menikmati hari-hari mereka sebagai sepasang suami-istri. Meski demikian, Ratu Rizky Nabila mengaku masih harus banyak mengenal mengenai kepribadian ruaminya.

Pasalnya, dalam hubungan mereka mulai proses dari kenalan, tunangan, hingga menikah terjadi dengan sangat cepat. Pada Jumat (20/03/20), Ratu Rizky Nabila mengunggah sebuah vlog di channel YouTubenya.

Dalam video tersebut Nabila mencoba mengenal lebih dekat seorang Alfath Fathier.

"Kalo dari fisik apa yang kamu suka dari aku?" tanya Nabila.

Mendengar pertanyaan itu, Alfath Fathier menjawab bahwa dirinya suka melihat rambut Nabila.

"Kalo aku suka sama kamu itu dari bahu sini sama ada beberapa bagian yang gak bisa aku sebutin. Tetapi, karena kita sudah menikah, eh cincin kita lagi diukir ya," ujar WAGs Persija Jakarta tersebut.

"Aku suka bagian dadanya tuh bagus gitu loh, terus perut dia six pack," sambungnya lagi.

Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila diketahui bertunangan pada Februari lalu. Belakangan mereka diketahui sudah menikah dan kini sedang mempersiapkan resepsi pernikahan.