Liga Indonesia

Berharap Pandemi Corona Berakhir, Bek PSMS Ini Akan Lepas Status Lajang

Sabtu, 28 Maret 2020 20:03 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain bertahan PSMS Medan, Muhammad Rifqi, akan segera melepas status lajangnya pada tahun 2020 ini. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain bertahan PSMS Medan, Muhammad Rifqi, akan segera melepas status lajangnya pada tahun 2020 ini.

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan PSMS Medan, Muhammad Rifqi, akan segera melepas status lajangnya pada tahun 2020 ini, setelah sang pemain melamar sang pujaan hati bernama, Nina.

Pemain berusia 27 tahun asli anak Medan ini telah melamar sang kekasih pada awal Maret ini dan rencananya akan melangsungkan pernikahan pada Agustus 2020 mendatang.

"Alhamdulillah, lamarannya tanggal 1 Maret kemarin. Insya Allah nikahnya tanggal 15 Agustus. Mohon doa agar lancar sampai hari H," kata Rifqi, kepada INDOSPORT, Sabtu (28/03/20).

Eks pemain Semen Padang di Liga 1 2019 lalu ini berharap pandemi virus Corona yang terus mewabah di negeri ini segera berakhir agar tidak menggangu acara pernikahannya yang akan datang tersebut.

Sebab berdasarkan maklumat Kapolri beberapa waktu lalu untuk tidak mengadakan kegiatan yang bersifat berkumpulnya banyak orang, termasuk resepsi pernikahan, selama masa darurat Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah hingga 29 Mei mendatang.

Tidak hanya itu, maklumat Kapolri tersebut juga melarang adanya kegiatan olahraga yang mengumpulkan massa sehingga seluruh kompetisi sepak bola Indonesia, baik Liga 1 dan Liga 2 yang diikuti oleh PSMS, dihentikan sampai berakhirnya masa darurat tersebut.

"Ya mudah-mudahan wabah ini bisa berakhir dan liga bisa kembali bergulir, dan tetap mengambil hikmah setiap dari musibah yang terjadi," harapnya.

Eks pemain Pro Duta dan Barito Putera ini memanfaatkan liburnya kompetisi dan tim karena pandemi virus Corona ini dengan tetap menjaga kondisi serta berkumpul dengan keluarga.

"Selian tetap latihan di rumah seperti instruksi klub kemarin, saya manfaatkan benar untuk quality time sama keluarga. Soalnya aku baru tahun ini lagi main di Medan dan baru tahun ini jugalah merasa bisa benar-benar kumpul sama keluarga," ungkapnya.

"Awal-awal sulit untuk benar-benar stay di rumah, karena rutinitas sehari-hari banyak di luar rumah. Jadi saat ini coba hindari keluar rumah, sebagaimana himbauan pemerintah untuk tetap di rumah selama Corona ini," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%