Liga Spanyol

Baru Didatangkan, Barcelona Bakal Jual Pemainnya ke Inter Milan

Rabu, 1 April 2020 05:25 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Klub LaLiga Spanyol Barcelona dikabarkan siap menjual pemainnya ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © INDOSPORT
Klub LaLiga Spanyol Barcelona dikabarkan siap menjual pemainnya ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub LaLiga Spanyol Barcelona dikabarkan siap menjual pemainnya ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Diario Sport, Barelona telah menawarkan pemain barunya di LaLiga Spanyol musim 2019/20, Junior Firpo, ke Inter Milan.

Masih dari sumber yang sama, penjualan Junior Firpo sendiri nantinya bakal digunakan Barceloba sebagai langkah untuk mendatangkan striker Inter Milan Lautaro Martinez.

Junior Firpo sejauh ini sudah memainkan 16 pertandingan bersama Barcelona. Akan tetapi, dirinya masih kesulitan bersaing dengan Jordi Alba untuk merebut posisi inti.

Pemain kelahiran Dominika tersebut nampaknya gagal meyakinkan pelatih Barcelona (Ernesto Valerde dan Quique Setien) untuk mendapatkan slot regular di tim utama.

Sosok Jordi Alba sendiri menjadi salah satu faktor mengapa Barcelona berani melepas Junior Firpo ke Inter Milan. Faktor lainnya, raksasa LaLiga Spanyol itu juga menginginkan Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez sendiri nantinya akan menjadi penerus jangka panjang Luiz Suarez. Barcelona pun dilaporkan memimpin perlombaan untuk mendatangkan Lautaro Martinez.   

Sebuah laporan media Italia Gazzetta dello Sport, Lautaro Martinez masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Inter Milan. Namun peluang untuk pergi dari Inter masih tetap ada.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%