Liga Indonesia

Selain Latihan, Bintang Persiraja Miftahul Hamdi Jualan di Toko Emas

Kamis, 2 April 2020 19:48 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persiraja
Persiraja Banda Aceh berfoto jelang melawan Persik Kediri. Copyright: © Media Persiraja
Persiraja Banda Aceh berfoto jelang melawan Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Bintang dari klub promosi Liga 1 2020 Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi, mencoba mengisi aktivitas hariannya dengan tetap berlatih ringan di jeda kompetisi karena seluruh liga di Indonesia dihentikan sementara.

Sebab sebagaimana diketahui, baik Liga 1 maupun Liga 2 saat ini dihentikan sementara karena dampak dari pandemi virus Corona yang tengah mewabah di negeri ini. Sehingga membuat kompetisi dihentikan sampai 29 Mei mendatang, sesuai dengan masa tanggap darurat yang diberlakukan oleh pemerintah.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku selain tetap latihan ringan secara rutin, ia coba memanfaatkan dengan berkumpul dengan keluarga serta membantu usaha milik keluarga.

"Selain habisin waktu dengan latihan rutin ringan dan kumpul bersama keluarga, saya juga bantuin Ayah saya jualan di toko emas," katanya kepada INDOSPORT, Kamis (02/04/20).

Pemain yang berhasil mengantarkan Bali United juara Liga 1 musim lalu ini berharap pandemi Covid-19 di negeri ini dapat segera berakhir sehingga roda kompetisi dapat segera bergulir kembali seperti semula.

Bahkan pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19, U-23 hingga senior ini juga berharap agar kompetisi di musim 2020 jangan sampai dihentikan total, andai pemerintah kembali memperpanjang masa darurat tersebut.

"Kalau saya sendiri semoga Liga 1 tetap bergulir walau nanti harus lama menunggu tapi yang penting virus ini bisa hilang dulu dan aman sehingga kita bisa fokus lagi dalam bermain bola dan dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.

"Maka mari kita berdoa bersama-sama dan memerangi wabah ini dengan mematuhi himbauan dari pemerintah, yang tentunya semoga liga bisa lanjut seperti sedia kala dan semoga virus ini cepat teratasi. Aamiin," pungkas eks Persiba Balikpapan itu.