Liga Indonesia

Social Distancing, Begini Cara Bek Madura United Mengatasi Kejenuhan

Kamis, 2 April 2020 13:49 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek kanan Madura United asal Papua, Marckho Sandy Merauje punya cara sendiri untuk mengatasi kejenuhannya selama masa pembatasan sosial (social distancing) di tengah pandemi virus corona (covid-19).

Tiap harinya, Marckho Merauje memilih beraktivitas di lapangan timbul tenggelam (pasir pantai yang muncul ke permukaan) di kampung halamannya, Enggros, Kota Jayapura.

"Aktivitas saya setiap hari saya menghabiskan waktu di kampung halaman saya di Enggros bersama keluarga," ungkap Marckho kepada INDOSPORT, Kamis (2/4/20).

Tak hanya sekadar menjadi pelarian di tengah maraknya pandemi virus corona. Keberadaan Marckho di kampung halamannya itu juga dimanfaatkan dengan berlatih mandiri untuk menjaga kebugaran.

Dalam sebuah postingan di instagram pribadinya, Marckho terlihat sedang berlatih fisik dengan berlari-lari di pantai Enggros.

"Untuk menjaga kebugaran, saya menjalani latihan di pantai bersama teman-teman saya di Enggros," pungkasnya.

Marckho Merauje memilih pulang ke Jayapura setelah pihak klub Madura United meliburkan skuatnya sejak 21 Maret lalu hingga 29 Mei mendatang, menyusul kompetisi Liga 1 2020 yang ditunda sementara waktu akibat pandemi virus corona yang kian mewabah.