Bola Internasional

Ada Corona Malah Pergi Pesta, Bintang Muda Schalke Kena Batunya

Jumat, 3 April 2020 17:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ESPN
Bintang muda Schalke 04, Amine Harit, terciduk bepergian ke bar di tengah pandemi Corona. Copyright: © ESPN
Bintang muda Schalke 04, Amine Harit, terciduk bepergian ke bar di tengah pandemi Corona.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Schalke 04, Amine Harit, dikabarkan baru saja dijatuhi denda 100 ribu euro (Rp1,7 miliar) yang diberikan oleh klubnya.

Dilansir dari Bild, Harit diharuskan membayar denda 100 ribu dan sekitar 30 ribu euronya (Rp535,4 juta) harus didonasikan untuk proyek yang dibentuk oleh Schalke dam Ultras Gelsenkirchen.

Secara garis besar, nantinya uang denda Harit sebesar Rp535,4 juta itu akan digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan di tengah krisis pandemi virus Corona yang terjadi sekarang ini.

Sebelumnya, salah satu bintang muda paling bersinar di Bundesliga Jerman musim ini tertangkap basah saat berada di sebuah bar shisha yang berada di wilayah Essen dari malam tanggal 19 Maret 2020 sampai dengan dini hari besoknya.

Warga lokal menyebut bar tersebut tetap buka meskipun dunia sedang dihajar Corona. Menurut informasi yang dihimpun oleh Bild, petugas yang datang ke tempat tersebut menemukan 10 orang di dalam bar, termasuk Amine Harit.

“Benar memang kabar yang menyebut Harit ada di sana dan hal tersebut adalah sesuatu yang sangat memalukan. Di tengah kondisi yang seperti ini dan dia bisa-bisanya berada di bar shisha bersama rekannya,” ujar Direktur Teknik Schalke, Jochen Schneider.

Selain harus mendonasikan pendapatannya, Amine Harit juga diketahui melakukan donasi untuk yayasan di Maroko yang menangani penyebaran virus Corona Covid-19 di negara-negara Afrika Utara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%