Liga Indonesia

2 Fokus Abdul Rahman Selama Dapat Libur dari PSM karena Corona

Minggu, 5 April 2020 16:00 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek milik klub Liga 1 PSM Makassar, Abdul Rahman, memiliki dua fokus selama mendapatkan jatah libur dari manajemen klub hingga Mei 2020 mendatang.

Seluruh pemain PSM diliburkan menyusul dihentikannya Liga 1 2020 oleh PSSI akibat pandemi virus corona yang semakin merajalela dan kini telah menginfeksi 2.092 jiwa di Indonesia.

Abdul Rahman ingin fokus menjalankan seluruh program latihan dari pelatih Bojan Hodak sekaligus memulihkan kondisi fisiknya setelah dibekap cedera serius sejak September tahun lalu.

"Ya ada program yang terus dikirim tim pelatih untuk dikerjakan di rumah dan saya juga fokus menjaga dan meningkatkan kondisi fisik," ungkap Abdul Rahman kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (05/04/20).

Adapun fokus kedua pemain sepak bola berusia 31 tahun ini ialah menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya sembari mengikuti arahan pemerintah untuk menekan laju pandemi virus corona.

"Selama beberapa bulan ke depan ya saya bersama keluarga saja di rumah, kan kita tidak boleh keluar kemana-mena jadi tetap di rumah saja," tutur Rahman sembari tertawa kecil.

Jika pandemi corona di Indonesia mampu ditekan, Abdul Rahman dan pemain PSM Makassar lainnya dijadwalkan akan kembali berlatih untuk Liga 1 dan Piala AFC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada 1 Juni 2020 mendatang.