Liga Indonesia

Apa Kabar Gaston Castano? Dari Sepak Bola, Gosip, hingga Jadi Anak Pantai

Selasa, 7 April 2020 14:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/Indosport.com
Gaston Castano ketika masih bermain di Persela Lamongan. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Gaston Castano ketika masih bermain di Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Mendengar nama Gaston Castano mungkin tidak begitu asing bagi pencinta sepak bola Indonesia. Ya, Gaston memang sempat menjadi bomber berbahaya di kancah sepak bola Indonesia.

Pesepakbola asal Argentina ini sudah menapakkan kakinya di kancah sepak bola Indonesia sejak musim 2006 dengan berseragam PSS Sleman. Berbagai klub Indonesia sudah dibela pemain 34 tahun ini.

Sebut saja PSIS Semarang, Persiba Balikpapan, PSMS Medan, Gresik United, Pelita Bandung Raya dan yang terakhir adalah Persela Lamongan. Namun kisah Gaston tak melulu soal lapangan hijau.

Namanya juga sempat melejit di dunia hiburan Indonesia karena dketahui menjalin kasih dengan mendiang Julia Perez. Ya, Gaston memang sempat dekat dengan Julia Perez bahkan dikabarkan melangsungkan pernikahan.

Akibat kedekatannya dengan Julia Perez kala itu nama Gaston semakin terdengar dan wajahnya kerap wara-wiri di televisi nasional. Sejak saat itu, Gaston tak hanya dikenal sebagai pesepak bola namun juga bagaikan selebritis.

Sayang perlahan nama Gaston menghilang pasca hubungan dan Julia Perez berakhir. Dan kabar yang menyedihkan Julia Perez dinyatakan mengidap kanker dan meninggal dunia pada 2017 silam.

Nama Gaston pun semakin menguap di kancah sepak bola Indonesia dan dia dikabarkan bermain di salah satu klub Thailand, Nakhon Pathom United tahun 2017. Meski pada tahun 2018, Gaston kembali bermain untuk Persela Lamongan, pamor ia tidak secemerlang dahulu.

Kini nama Gaston benar-benar meredup. Dia pun dikabarkan sudah pensiun dari dunia sepak bola yang membesarkan namanya. Gaston diketahui kini hidup tenang di Bali bersama keluarga kecilnya.

"Saya saat ini memang sudah tidak main bola lagi. Terakhir itu saya bermain untuk Persela Lamongan (2018)," buka Gaston kepada INDOSPORT.

"Saya saat ini hanya menikmati hidup saya sama keluarga di Bali," jelasnya.

Jauh dari ingar-bingar sepak bola, pesepak bola yang kini berusia 34 tahun itu ternyata menjalankan roda bisnis fashion di Bali. Setidaknya ia memiliki brand baju dan aksesoris kalung, gelang, dan lainnya.

"Saya di Bali ada brand baju sama necklace," beber ia.

Gaston pun menjabarkan mengapa ia lebih tenag hidup di Bali saat ini ketimbang di Jakarta. Baginya ia lebih senang ke pantai dibandingkan harus ke mall.

"Saya senang di Bali karena saya lebih pilih setiap hari ke pantai daripada shopping terus di Jakarta," kata ia seraya tersenyum.

Gaston yang sekarang memang berbeda dengan yang dulu. Dia kini lebih senang berkumpul bersama keluarga dan bermain bersama dua buah hatinya.

"Saya memang jarang keluar, saya lebih suka di rumah sama keluarga. Saya suka bermain dengan anak saya," tukas Gaston.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%