Corona Bikin Georgina Rodriguez Tak Bisa Berbikini Ria di Pantai

Jumat, 10 April 2020 17:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Georgina Rodriguez
Tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tak bisa berjemur sambil menikmati keindahan laut Italia karena pandemi corona. Copyright: © Georgina Rodriguez
Tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tak bisa berjemur sambil menikmati keindahan laut Italia karena pandemi corona.

INDOSPORT.COM - Tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, tak bisa berjemur sambil menikmati keindahan laut Italia karena pandemi corona.

Pandemi corona masih meresahkan masyarakat Eropa. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan keluarganya pun turut terkena imbas Covid-19. 

Selama Serie A Liga Italia ditangguhkan, Ronaldo mengajak Georgina Rodriguez serta anak-anak mereka melakukan karantina mandiri di Portugal. 

Lama menjauh dari Turin, rupanya membuat Georgina Rodriguez merindukan Italia. Hal tersebut ia ungkapkan lewat sebuah potret di Instagramnya. 

Hal yang paling ia rindukan adalah momen berbikini ria di Sardnia, Italia, di mana Georgina dapat berjemur sambil menikmati deburan ombak dan angin laut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

"Merindukan keindahan alam," tulis Georgina pada keterangan unggahannya. 

Diberitakan sebelumnya, Ronaldo dan Georgina Rrodriguez hanya bisa berjemur dan melakukan olahraga ringan di halaman rumah. 

Di tengah rintik hujan, Georgina dan eks bintang Manchester United itu jogging melewati tanjakan yang ada di rumah. Keduanya pun bergantian merekam video momen tersebut.